Desak PSIR Tinggalkan Sidoarjo

>> 01 April 2009

REMBANG - Karena timnya lama tidak berlatih di Stadion Krida, Rembang, salah satu kelompok suporter PSIR Rembang, Redam, merasa kecewa. Mereka mendesak pihak manajemen agar segera memindahkan tempat latihan tim berjuluk Laskar Dampo Awang itu dari Stadion Jenggolo, Sidoarjo, ke Stadion Krida.


Cara tersebut perlu dilakukan agar hubungan emosional antara pemain PSIR dan para pendukungnya kembali erat. Dengan demikian, saat PSIR kembali berlaga di kandang, para suporter benar-benar bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim. Salah seorang personel Redam, Wiwik Dwi Wiyono, menyatakan bahwa pihaknya berharap agar pemindahan tempat latihan itu segera direalisasikan.
Sebab, pada 19 dan 22 April mendatang, PSIR akan menjamu Persekabpas Kab Pasuruan dan Persema Malang. "Semua pihak juga perlu duduk satu meja, baik pengurus, manajemen, kelompok suporter, maupun perwakilan masyarakat, sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi tim bisa dibicarakan di forum tersebut," tuturnya.
Soal sikap DPRD Rembang yang menganggarkan Rp 5 miliar pada APBD Induk 2009 untuk PSIR, pihaknya juga menegaskan dukungan. (sol/aji/jpnn/ko)

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP