Mantan Persela ke PSIR

>> 18 September 2009

REMBANG - Manajemen Tim PSIR Rembang terus berge­rak cepat. Kamis malam (17/9), manajemen PSIR mengaku telah melakukan pendekatan terhadap tujuh pemain pelamar yang sebelumnya mengikuti seleksi.


Dari tujuh pemain yang telah di­dekati itu, tiga di antaranya meru­pakan mantan pemain Persela La­mongan. Mereka adalah Yopi Ra­­yar, Charles Putirai, dan Deny Tar­­kas. Selain itu ada pula pemain lain, se­perti Zaenal Abidin, Boski, Agus Budi Santoso, serta penjaga gawang asal Malang, Abdul Munif.

Mereka rencananya akan mengikuti seleksi ulang yang akan diada­kan pada 25 September nanti.

Menurut Manajer PSIR Maliki Nurudin, ketujuh pemain tersebut belum dikontrak secara resmi oleh PSIR, namun sudah ada beberapa pembicaraan yang mendekati arah kesepakatan. Intinya, mereka diharapkan tidak lepas ke klub lain. Bahkan, manajemen memutuskan untuk memberikan uang panjar terlebih dahulu.

Namun Maliki belum bisa memberikan informasi tentang besaran uang panjar yang diberikan kepada mereka. Hanya, uang tersebut me­nurutnya diberikan untuk me­ngi­kat para pemain tersebut agar me­ngikuti seleksi akhir pada 25 dan 26 September nanti.

Sementara itu, salah satu Asisten Pelatih PSIR Rembang, Bambang "Max" Handoyo, mengungkapkan, setelah melihat performa para pemain pelamar yang telah mengikuti latihan beberapa waktu lalu, tim pelatih merasa cocok dengan permainan sebagian dari mereka. (lng/aji/jpnn/ko)

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP