Edi Simon Ramaikan Bursa Pelatih PSIR

>> 10 September 2009

Pelatih yang baru saja sukses mengantarkan Persisam Samarinda menjadi jawara Kompetisi Divisi Utama 2008/2009, Edi Simon Badawi, rupanya mengaku tertarik untuk mengarsiteki tim PSIR. Hal itu kemarin disampaikan salah satu asisten pelatih PSIR, Haryanto.


Haryanto mengungkapkan, Kamis pagi dia telah dihubungi oleh pelatih bersangkutan. Bahkan, rencananya Edi Simon akan datang langsung ke Rembang sekaligus mengajukan lamaran, serta melihat kondisi pemain dan kondisi lapangan yang digunakan sebagai home base PSIR.

Tidak hanya Edi Simon, beberapa pelatih lain kabarnya juga telah menghubungi manajemen PSIR dan menyatakan kesiapannya melatih tim Dampo Awang. Meski prestasi musim lalu tak begitu mengkilap, namun PSIR rupanya tetap mempunyai daya tarik tersendiri bagi sejumlah pelatih. Terbukti sejauh ini sudah ada lima pelatih yang telah menghubungi manajemen PSIR.

Menurut asisten pelatih PSIR lainnya, Bambang "Max" Handoyo, selain Edi Simon Badawi, pelatih lain yang melamar adalah Herry Kiswanto (eks pelatih Persikab Bandung), Legirin (mantan pemain PSMS Medan), Lavran Pribadi (mantan asisten pelatih PSS Sleman) dan Siswanto (mantan asisten pelatih PPSM Sakti Magelang).

Kelima pelatih tersebut menurutnya telah mengantongi lisensi yang memenuhi persyaratan melatih Divisi Utama. Lavran Pribadi dan Siswanto merupakan pelatih dengan lisensi B, sementara yang lainnya telah mengantongi lisensi A. [ing/aji/jpnn]

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP