Ganster Nyatakan Dukung Maliki

>> 24 July 2009

REMBANG - Dukungan kepada Maliki Nurudin untuk menjadi manajer tim PSIR musim depan, kembali bertambah. Sebelumnya, ketua Pengkab PSSI Rembang itu mendapatkan dukungan dari 26 klub yang bernaung di bawah pengkab.


Dan kali ini, dukungan kembali mengalir dari Gabungan Suporter Rembang (Ganster). Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Ganster, Zaenal Abidin, saat bertemu Radar Kudus di Gedung DPRD Rembang, kemarin.

Pernyataan tidak jauh berbeda diungkapkan Sekjen Ganster, Aviv. Namun Aviv menyatakan bahwa siapapun yang akhirnya menjabat sebagai manajer PSIR perlu didukung.

Menurut Aviv, yang terpenting dari sosok manajer PSIR adalah harus benar-benar mau bekerja demi kemajuan tim. "Siapapun figur yang terpilih, sebenarnya tidak masalah. Yang paling penting, dia mau dan mampu memajukan persepakbolaan di Rembang," ujarnya.

Aviv mengatakan, manajer ke depan memiliki pekerjaan berat. Dengan kondisi pendanaan yang diperkirakan sangat terbatas, manajer dituntut bisa mengelola secara efektif dan efisien. Tidak itu saja. Manajer yang baru juga diharapkan pandai melakukan pendekatan dengan kalangan sponsor atau donatur.

Aviv juga menegaskan, pengalaman musim lalu diharapkan jangan sampai terulang, yaitu dominasi pihak luar dalam pengelolaan tim PSIR. Apalagi menurutnya pihak luar cenderung kurang memiliki loyalitas untuk memajukan PSIR dan lebih berpikir ke arah profit. (cw1/aji)

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP